Honda Mulai Jual Si Mungil Monkey di RI, Harganya Rp 65 Juta

honda-mulai-jual-si-mungil-monkey-di-ri-harganya-rp-65-juta

PT Astra Honda Motor mulai menjual sang kecil Monkey di Tanah Air. Motor yang telah muncul semenjak 58 tahun kemudian itu sedia jadi pusat atensi para penggemar sepeda motor di Indonesia.

Honda Monkey lagi senantiasa menjaga garis konsep dari angkatan awal, suatu kontur trapesium yang muncul dari dimensi bentuk tubuh yang compact. Tiap dataran bentuk tubuh serta fiturnya didesain dengan cara terpisah dengan lekuk yang biasa serta menarik.

Kunci keberhasilan Honda Monkey sampai dapat bertahan sampai dikala ini merupakan desainnya yang khas, dimensinya yang akur, dan berat yang enteng.

" Kita memperkenalkan sepeda motor ikonik Honda Monkey dengan aura gagah pada totalitas bentuknya dibantu bermacam teknologi serta karakteristik modern. Kita optimis Honda Monkey bisa membagikan energi pikat tertentu sekalian memperkenalkan kebahagiaan berkendara di bagian sepeda motor kegemaran di Indonesia," ucap Kepala negara Ketua PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma dalam pancaran pers yang diperoleh detikcom, Kamis( 18 atau 7 atau 2019).

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman berkata bersamaan terus menjadi bertumbuhnya komunitas penggemar sepeda motor yang menghasilkan berkendara bagaikan komponen dari style hidup, Honda Monkey bisa jadi salah satu kebesarhatian tertentu untuk para pemiliknya.

" Kita berusaha buat lalu pembaruan dalam membagikan beraneka ragam opsi sepeda motor bagaikan komponen dari style hidup pelanggan yang pula terus menjadi beraneka ragam. Kedatangan Honda Monkey pastinya hendak jadi opsi untuk para juru mudi yang membutuhkan sepeda motor berdesain tidak lekang oleh durasi bagaikan komponen dari metode mereka mengekspresikan diri," ucap Johannes Loman.

Teknologi modern didatangkan pada reinkarnasi bentuk ikonik Honda Monkey. Panelmeter digital full LCD berupa bundar membuktikan speedometer yang hendak mengedip kala mesin dihidupkan, odometer dengan 2 trip m serta 6 kafe penanda tingkat gasolin. Totalitas iluminasi sepeda motor ini telah menerapkan teknologi LED.

Anak kunci dengan wave pattern mempunyai corak logo Old Wing. Bentuk ini pula sudah memakai teknologi answer back system buat mempermudah mencari sepeda motor untuk pengendaranya.

Honda Monkey mempunyai bak gasolin berdimensi 5, 6L dengan dataran glossy yang bercorak serupa dengan bagan, swing arm serta shock balik. Posisi bak gasolin diletakkan di berdasarkan mesin serta dilengkapi dengan lencana logo Old Wing 3D, menguatkan opini legendaris sepeda motor ini.

Konsep ikonik berbalut corak krom pula disematkan pada sepatbor depan serta balik, penutup knalpot, spion berupa bundar serta pula setangnya yang diposisikan besar buat membagikan kenyamanan dikala berkendara.

Dari bidang dapurpacu, kehebohan berkendara mengasyikkan dari Honda Monkey diperoleh oleh mesin silinder tunggal mendatar 4 percepatan SOHC 125cc yang kokoh serta dicocokkan buat menciptakan penampilan yang maksimal. Mesin sepeda motor ini mempunyai penyejuk hawa dengan garis tengah serta jauh tahap sebesar 52, 4 x 57, 9 serta analogi kompresi 9, 3: 1, ditopang dengan teknologi PGM- FI Honda Monkey menciptakan daya maksimum 6, 9kW@ 7. 000rpm serta torsi sebesar 11Nm@ 5. 250rpm.

Bagan besi dari Honda Monkey sudah disempurnakan alhasil menciptakan penyeimbang antara kekerasan serta elastisitas yang setimpal, amat sesuai buat bermacam situasi jalanan yang hendak dilewati oleh konsumennya. Mempunyai rupa bulat panjang di persilangannya, swing arm dari Honda Monkey ini menjajaki tema konsep melingkar yang jadi karakteristik khas bentuk ini.

Bentuk ini mempunyai jarak sumbu cakra 1. 155mm, berat sepeda motor ini pula enteng ialah 107kg dengan ketinggian jok 776mm dari dataran tanah. Ground clearance maksimum dari sepeda motor ini merupakan 160mm. Joknya dibuat dari karet uretan kepadatan besar buat membagikan kenyamanan yang maksimum.

Interupsi depan inverted telescopic mempunyai corak yang serupa dengan interupsi balik dobel dengan axle travel sejauh 104mm. Di komponen pengereman, sepeda motor ini mempunyai rem cakram depan berdiameter 220mm serta rem balik berdiameter 190mm.

Dari bidang keamanan, Honda Monkey sudah memakai ABS satu channel di skema pengeremannya dengan Inertial Measurement Bagian( IMU) buat menghindari ban balik terangkat dikala pengereman tiba- tiba. Ban berdiameter 12 inch dengan pola block membenarkan pengetahuan berkendara yang aman, ban depannya berdimensi 120 atau 80 serta ban balik berdimensi 130 atau 80.

Honda Monkey muncul dengan 3 versi corak ialah Banana Yellow, Pearl Nebula Red serta Pearl Shining Black. Ketiganya dipromosikan dengan harga OTR( On The Road) DKI Jakarta Rp65. 000. 000. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Keindahan Wisata Citumang Pangandaran

Cara Mengatasi Sulit Terhubung di WhatsApp Web