Kakek Berusia 94 Tahun Diundang oleh Raja Salman Tunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci

kakek-berusia-94-tahun-diundang-oleh-raja-salman

Wasathiyyah. com, Jakarta-Seorang eyang yang telah berumur 94 tahun yang berawal dari Indonesia bernama Uhi, diundang oleh Raja Salman bin Abdulaziz serta Putera Kekuasaan Muhammad bin Salman ke Tanah Bersih buat bisa menunaikan ibadah haji. 

Ajakan itu di informasikan oleh Raja serta Putra Kekuasaan Arab Saudi pada Eyang Uhi sehabis videonya viral serta menggemparkan bumi maya Arab Saudi. 

Dalam film itu, Uhi bersama beberapa dengan badan keluarganya memohon pada Raja Salman serta Putra Kekuasaan buat dapat menghajikan dirinya bersama keluarganya, begitu yang dibilang dalam penjelasan dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia yang diperoleh di Jakarta. 

“ Mereka pula mengklaim kalau si eyang sudah berumur 130 tahun,” dibilang dalam penjelasan itu. 

Sehabis film itu viral, puluhan ikhlas hati Arab Saudi beramai- ramai mengantarkan hasrat bagusnya buat dapat menghajikan Eyang Uhi, hingga kesimpulannya film yang luang jadi viral dekat 2 minggu kemudian itu hingga ke Raja Salman serta Putra Kekuasaan Muhammad bin Salman. 

Lalu keduanya menginstruksikan buat mengundang si eyang bersama dengan beberapa badan keluarganya buat dapat jadi pengunjung kerajaan serta menunaikan ibadah haji di tahun ini. 

Delegasi Besar Arab Saudi buat Indonesia sudah mengundang Eyang Uhi bersama dengan keluarganya buat tiba ke Kedutaan Besar Arab Saudi di Kuningan, Jakarta Selatan. 

Ajakan itu dicoba buat mengantarkan berita bahagia kalau Pengawal 2 Kota Bersih Pemeluk Islam serta Putra Kekuasaan Arab Saudi telah membagikan perintahnya langsung sehabis memandang videonya itu. 

“ Keduanya menginstruksikan buat lekas mengerjakan kepergian mereka ke Tanah Bersih buat menunaikan ibadah haji,” ucap Angkatan laut(AL) Thaqafi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Keindahan Wisata Citumang Pangandaran

Cara Mengatasi Sulit Terhubung di WhatsApp Web

Honda Mulai Jual Si Mungil Monkey di RI, Harganya Rp 65 Juta