Menikmati Keindahan Wisata Citumang Pangandaran

citumang-pangandaran

Citumang ialah darmawisata alam yang terletak di Pangandaran Jawa Barat serta lebih diketahui dengan gelar Green Valley supaya lebih mendunia. Yang amat menarik dari darmawisata Citumang ini ialah air sungainya yang bening dan embelah hutan asli alhasil membuat Kamu seakan lagi berpadu dengan alam Citumang sambal menikmati kegiatan body rafting ataupun dapat dikatakan menapaki bengawan Citumang sampai sepuasnya dengan didampingi oleh pembimbing darmawisata yang ramah serta telah profesional di bidangnya. 

Agenda Buka atau Tutup Citumang 


Citumang Pangandaran buka tiap hari mulai jam 07. 00 sampai 16. 00 Wib. Durasi yang pas buat bertamu ke Citumang aku sarankan dekat jam 8 pagi sampai 11 siang, sebab udaranya yang lagi amat fresh, adem serta pula Kamu hendak senang buat lama di Citumang 

Jenis Usia 


Darmawisata ini sesuai sekali untuk keluarga mulai dari umur 2 sampai 70 tahun serta buat yang bukan dapat berenang Kamu bukan butuh takut sebab hendak Kamu hendak memakai pelampung biar membendung. Situasi air Citumang sendiri bukan sangat kencang jadi Kamu bisa menikmati indahnya darmawisata alam Citumang bersama dengan keluarga terkasih. 

Periode Body Rafting di Citumang 


Buat periode kegiatan di Citumang bukan terdapat batas durasi jadi Kamu dapat menikmati dengan sepuasnya. Namun umumnya para turis menghabiskan waktunya di Citumang dekat 3 jam (2 jam body rafting+ 1 jam basuh serta makan nasi liwet). 

Panduan Melancong ke Citumang 


Untuk Kamu yang mau bertamu ke darmawisata Citumang aku sarankan buat bawa kamera terbaik yang Kamu punya dengan baterai full serta dengan ingatan yang lumayan buat bisa melaksanakan selfie serta pula liburan di dikala masa gersang disebabkan situasi airnya yang baik serta bening, Alhasil Kamu dapat membuat pemilihan liburan jadi lebih bagus serta menarik. 

Paket Body Rafting Citumang 85rb atau orang 


Sarana: 


  • Tiket masuk Citumang 
  • Perlengkapan body rafting 
  • Full body rafting 
  • River guide 
  • Dokumentasi 
  • Asuransi 
  • Dry bag 
  • Terapi ikan 
  • Makan nasi liwet 

Ketentuan serta determinasi: 


1. Apabila partisipan tiba dengan cara tiba- tiba tanpa terdapatnya terdapatnya afirmasi tadinya, hingga hendak dikenakan harga publise 125. 000 atau orang. 

2. Paket Citumang+ nasi liwet legal untuk 10 orang keatas. 

3. Buat menu makan (nasi liwet, ayam goreng atau bakar, ketahui, tempe, lalapan, cah kangkung, sambal, air teh atau mineral). 

4. Harga spesial buat kaum minimun 40 orang keatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Sulit Terhubung di WhatsApp Web

Honda Mulai Jual Si Mungil Monkey di RI, Harganya Rp 65 Juta